Jumat, 18 Maret 2011

Alasan kenapa menjadi Womenpreneur

Sulitnya mendapatkan pekerjaan dan biaya hidup yang makin tinggi menjadikan banyak sekali lahirnya womenpreneur mereka yang muda dan tua pun berlomba-lomba membesarkan bisnisnya, sebetulnya apa sih enaknya menjadi pebisnis untuk para wanita ? Aprilia Montana kali ini akan membahas tentang "Alasan jadi Womenpreneur" , berikut alasan-alasan mengapa mereka memilih untuk menjadi womenpreneur :

1. Punya Pilihan Waktu dan tempat Kerja : waktu adalah salah satu hal yang menyebabkan banyak sekali wanita enggan bekerja, entah itu alasannya capek fisik ataupun ingin meluangkan waktu mengabdi pada keluarganya, bekerja fulltime pun sudah tidak bisa jadi jaminan bagi beberapa wanita karena merasa bayaran dengan waktu yang ditukar tidak sebanding. Menjadi womenpreneur  membuat wanita lebih leluasa memilih waktu dan tempat kerja lebih memudahkan untuk membaginya dengan keluarga selain itu kuasa penuh terhadap bisnis yang menyebabkan keleluasaan dalam bekerja membangun bisnisnya menjadi alasan kenapa banyak sekali wanita menyukai bisnis.

2. Penghasilan Besar : menurut pemantauan di lapangan, wanita yang berbisnis cukup serius bisa mengantongi penghasilan 4 - 8 juta/bulan dengan begitu mudahnya, dengan catatan dia tidak perlu bawa-bawa lamaran CV untuk melamar kerja, tidak perlu macet-macetan pergi ke kantor dan tidak perlu pulang kemalaman, penulis sempat bertemu seorang wanita penjual bakso yang nongkrongnya hanya dari jam10 - jam 6 sore dengan penghasilan 4-5 juta/bulan, cukup lumayan bukan walau terlihat kecil, seorang wanita yg hobi masak pun bisa mengantongi 3-4 juta/bulan dari jualan masakannya, banyak hal yang bisa dilakukan apalagi sudah ada internet pasar dapat dijangkau hanya dalam sekali klik,


sumber gambar: google search


3. Mengembangkan Kepribadian : wanita adalah tipikal yang tidak suka merubah sifatnya, kebanyakan wanita sangatlah mempertahankan kepribadian yang dimilikinya itulah mengapa wanita itu sangat spesial sekali dimasyarakat, dengan berbisnis banyak wanita dapat mengembangkan kepribadiannya dengan lebih efektif tanpa harus ditekan sana-sini, berbisnis membuat kita menjadi lebih cakap, lebih kharismatik tanpa harus menjadi wanita yang angkuh namun menjadi lebih anggun karena kesuksesan di bisnis dan punya pilihan waktu untuk keluarga


Merry Riana salah satu contoh wanita Indonesia yang sukses di usia muda menjadi motivator juga kebebasan uang dan waktu salah satu favorit dari CEO Aprilia Montana (sumber gambar: google search)
4. Hobi : menjalankan bisnis sesuai dengan hobi adalah hal menyenangkan, bisnis menjadi sebuah passion dan menghasilkan profit yang oke buat kantong kita, tidak perlu stress karena sudah hobi. tidak ada alasan panjang lagi untuk mencoba bisnis sesuai dengan hobi, Langsung COBA !!


6. Menghindari Stress di Kantor : Banyak sekali masalah kantor yang dibawa masuk ke rumah. Nah, sahabat Aprilia Montana banyak sekali yang memilih untuk meninggalkan kerjanya bahkan menganggur demi menghindari hal ini, kalau memang stress di kantor jangan ragu untuk memulai bisnis, carilah orang yang sudah berpengalaman mulai dari yang kecil karena suatu saat jika ditekuni selayaknya kita kerja dikantor hasilnya akan cepat besar bedanya kita tidak ditekan oleh orang lain target kita yang membuat sendiri jadi lebih bergairah menjalani hidup.

Nah, itulah beberapa alasan yang membuat banyak sekali wanita memilih untuk jadi womenpreneur, temukan alasanmu untuk jadi womenpreneur , mari kita wujudkan INDONESIA SETARA 2020.

note : hati-hati tulisan ini dapat menyebabkan kebebasan Uang, waktu dan pikiran :D


Love.Shop at Aprilia Montana
Wedges - Flat Shoes - Heels - Boots - Sandal - Gladiator

0 comments:

Posting Komentar